Apartemen Ini Tawarkan Harga Rp300 Jutaan

Ilustrasi apartemen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Sentra Timur Residence yang merupakan kerja sama operasi (KSO) Perum Perumnas dengan PT Bakrie Pangripta Loka akan me-launching tower ketujuh. Berada di kawasan Jakarta Timur, apartemen ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 jutaan.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Project Director KSO Perum Perumnas - PT Bakrie Pangripta Loka, Windoko mengatakan, harga yang ditawarkan untuk tipe studio atau tipe 25 mulai Rp300 jutaan, sedangkan untuk tipe 36 dijaga di bawah Rp500 juta.
 
Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen
"Kalau harga pasti kasih yang terbaik, harganya di bawah Rp400 juta lah, untuk studio, jadi volume khusus dan harga yang terbaik, yang tipe 36 saja kita jaga di bawah Rp500 juta," kata Windoko di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 22 Maret 2016. 
 
Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
Ia mengatakan, kerja sama antara Perumnas dan anak usaha PT Bakrieland Development Tbk, ini dijalin sejak tahun 2008 dan telah membangun sebanyak enam tower. Adapun kerja sama ini dilakukan dengan porsi pihak PT Bakrie Pangripta Loka 51 persen dan Perumnas 49 persen. 
 
"Kalau perumnas yang siapkan lahan, sementara Bakrie dari equity (modal), nah untuk launching resmi tipe Sapphire rencananya tanggal 2 dan 3 April ini," kata dia. 
 
Windoko menambahkan, untuk penjualan di Sentra Timur Super Block (apartemen) ini cukup bagus. Di mana, penurunan penjualan hanya terjadi pada tahun 2015 ketika pasar properti sedang melambat. Dari enam tower yang telah dibangun, stok yang masih ada berkisar di bawah 50 unit.
 
"Sentra timur super blok sejauh ini masih bagus, sempat ada penurunan penjualan di 2015 kemarin. Tetapi, tahun 2014 dan 2013 penjualannya tinggi, untuk 2015 pada Desember dan Januari ini mulai pulih lagi," tutur dia. (asp)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya