Taksi Blue Bird Besok Gratis, Bagaimana Cara Pesannya?

Armada Taksi Blue Bird. Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id -  PT Blue Bird Tbk bakal memberikan layanan gratis bagi taksi reguler mulai pukul 00:00 malam nanti, sebagai bentuk kompensasi terhadap masyarakat Jakarta yang merasa terganggu akibat aksi unjuk rasa yang dilakukan sopir taksi pada hari ini, Selasa 23 Maret 2016.

Tarif Taksi Bakal Turun Rp1.000
Lalu, bagaimana Anda bisa mendapatkan taksi gratis tersebut? 
 
Giliran Sopir Taksi Malaysia Gelar Demo Tolak Uber dan Grab
Komisaris PT Blue Bird Tbk Noni Purnomo, Selasa malam, 23 Maret 2016 mengatakan, para konsumen tidak akan kesulitan untuk mendapatkan taksi gratis tersebut. Sebab, berbagai prosedur pemesanan tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.
 
Kisruh Demo Taksi, Dishub Kecewa dengan Kominfo
Apakah itu memberhentikan taksi Blue Bird di tengah jalan, memesan melalui sambungan telepon, sampai menggunakan aplikasi Blue Bird di ponsel Anda.
 
"Intinya, taxi reguler besok semua gratis dengan semua prosedur pemesanan yang berlaku," kata Noni saat berbincang dengan VIVA.co.id.
 
Noni menjelaskan, Blue Bird bakal melayani selama 24 jam penuh, dengan tujuan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi. Ia kembali menegaskan, emiten berkode BIRD ini tidak akan mengenakan biaya sepeser pun untuk itu.
 
"Nanti akan kesemua tujuan Jabodetabek," ujar Noni. Jika nantinya ada sopir taksi yang meminta bayaran kepada Anda, Noni mengimbau agar para konsumen segera melaporkan hal tersebut kepada pihak perusahaan.
 
Sebab, hal ini sebagai bentuk kompensasi atas aksi demonstrasi yang meresahkan masyarakat. "Laporkan jika ada sopir bandel yang meminta bayaran. Kami akan tindak tegas. Tolong dicatat namanya," kata Noni.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya