Kasus Zaskia Gotik, Adik Raffi Ahmad Dicecar 18 Pertanyaan

Zaskia Gotik dan pendukung acara Dahsyat
Sumber :
  • Instagram @dennycagur

VIVA.co.id - Setelah Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Denny Cagur, polisi kembali memanggil presenter Dahsyat lainnya pada Rabu 23 Maret 2016. Mereka adalah Ayu Dewi, Raffi Ahmad, dan Syahnaz. 

Salah Baca Pancasila, Ini Pembelaan Zaskia Gotik

Ketiganya menjalani pemeriksaan sekitar 1,5 jam lebih. Syahnaz mengaku dicecar sejumlah pertanyaan dari penyidik terkait kasus Zaskia.

"Tadi itu diperiksa sekitar 18 pertanyaan," kata Syahnaz. Sayangnya, Syahnaz enggan membeberkan pertanyaan yang ditujukan padanya. 

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Sementara itu, Ayu Dewi mengaku lega setelah menjalani pemeriksaan. Ia berharap kasus ini cepat selesai. "Kita dipanggil sebagai warga negara yang baik dan kita juga sebagai saksi. Mohon doanya ya," ujar Ayu Dewi.

Seperti diketahui, di acara Dahsyat, Zaskia diberi pertanyaan oleh Denny Cagur. Denny bertanya apa lambang sila kelima Pancasila. Ayu Ting Ting dan Julia Perez menjawab padi dan kapas. Sedangkan Zaskia menjawab bebek nungging

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila

Zaskia mengaku khilaf dan menyesal atas kesalahannya tersebut. Ia tak berniat menghina lambang negara. Ia mengungkapkan semua terjadi secara spontan. 

 
Facebook

Vonis Bebas atas Penulis Pancagila di Facebook Disambut Baik

Plesetan dari Pancasila itu dinilai sebagai kritik sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016