Jadi Kontroversi, Zaskia Gotik Lebih Sering Tampil 'Off Air'

Zaskia Gotik dan pro kontra Duta Pancasila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Berawal dari kasus 'Bebek Nungging' hingga kontroversi Duta Pancasila, Zaskia Gotik tak pernah lepas dari kritik. Meski demikian, masalah ini tidak membuatnya menyerah melanjutkan karier di dunia hiburan.

Niai-nilai dalam Pancasila Harus Diperjuangkan Bersama

Zaskia, bahkan belakangan tetap aktif melakukan kegiatan off air. "Untuk kegiatan off air masih jalan. Kalau on air memang ada pembahasan dari manajemennya sampai masalah selesai. Mudah-mudahan persoalan ini bisa kelar karena ini kepentingan bangsa juga," kata Eddy Ribut selaku kuasa hukum dari Nagaswara di Kementrian Pertahanan, Jakarta, Rabu, 13 April 2016.

Karena kasusnya ini, diakui mantan tunangan Vicky Prasetyo, ia sempat mengalami kerugian. Salah satunya,  berupa kerugian materiil. Masalah ini tak henti-hentinya datang di kehidupannya.

Peringatan Hari Lahir Pancasila Dipusatkan di Bandung

"Sudah pasti, tapi Zaskia ikhlas saja. Kami Hadapi dengan kerendahan hati dan kebijaksanaan," tutur Eddy.

Menghadapi masalahnya, wanita pemilik nama asli Surkianih ini pun mengaku sempat lelah. Namun katanya, ia harus tetap menjalani pekerjaan dengan profesional.

Jalan Ini Akan Ditutup Saat Jokowi Peringati Pancasila

"Mental ya namanya wanita kadang-kadang lemah. Cuma ya dikuatkan saja, dijalani saja," ucap dia didampingi sang kekasih, Ryan.

Pancasila

Pesan Menteri Desa kepada Santri

Pancasila menjadi dasar NKRI dan alat pemersatu masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2016