Wanita, Ini Cara Mudah Pasang Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Saat ini, menggunakan bulu mata banyak dipilih wanita yang ingin tampil cantik dalam sekejap. Sebab bulu mata palsu, tidak hanya membuat mata menjadi lebih cantik, namun juga dapat menutupi kekurangan si pemakai.

Sayangnya, banyak orang yang kurang memahami bagaimana cara menerapkan bulu mata yang tepat. Berikut ini adalah rangkaian penerapan bulu mata yang tepat menurut Lashes By Moza.

Jepit bulu mata

Pertama-tama, sebelum menggunakan bulu mata palsu, jepit terlebih dahulu bulu mata Anda. Kemudian gunakan maskara dan diamkan hingga kering sekitar 30 detik.

Gunakan eyeliner

Menerapkan eyeliner sangat penting untuk membentuk garis mata dan memberi batas diletakkannya bulu mata. Diamkan eyeliner selama 30 detik hingga mengering.

Pulaskan lem bulu mata

Sebelum menempelkan bulu mata palsu, sebaiknya pulaskan terlebih dahulu lem di sisi garis bulu mata yang akan dikenakan.

Aplikasikan bulu mata

Setelah menempelkan lem, selanjutnya tempelkan bulu mata palsu di bagian eyeliner. Tekan secara lembut untuk merekatkan selama 10 detik. Untuk hasil sempurna, Anda dapat memaksimalkannya dengan maskara dan menambahkan sedikit eyeliner di garis bulu mata.

Menyiasati Mata Sipit Supaya Terlihat Cantik
Ilustrasi riasan mata

Empat Trik Jitu Merias Mata Agar Tampak Lebih Besar

Banyak hal yang dapat dilakukan bagi si pemilik mata sipit.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016