Tips Merias Wajah untuk Acara Malam Hari

Riasan mata
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Sebagian besar kaum hawa bahkan rela melakukan apapun agar terlihat menarik. Tentu saja, riasan wajah menjadi salah satu faktor penentu penampilan.

Tips Padu Padan Riasan Wajah Sesuai Warna Kulit
Hampir semua wanita selalu memiliki trik tersendiri ketika mengaplikasikan riasan, terutama ketika akan menghadiri sebuah acara di malam hari. Tentu saja, riasan malam hari jauh berbeda dengan malam hari, dimana riasan untuk acara malam bisa dibuat lebih tebal dan menonjol.
 
Empat Trik Jitu Merias Mata Agar Tampak Lebih Besar
Riasan wajah pun harus disesuaikan dengan busana yang Anda kenakan. Menurut perias profesional Dhirman Putra, Anda bisa menyesuaikan gaun dengan warna riasan mata, yakni eyeshadow dan eyeliner.
 
Menyiasati Mata Sipit Supaya Terlihat Cantik
Perlu Anda catat bahwa riasan mata memberikan pengaruh yang sangat besar dalam keseluruhan tampilan wajah.
 
"Untuk pesta malam sebaiknya pilihlah riasan mata yang sesuai dengan gaun. Kalau gaun Anda sederhana dapat menguatkan karakter dengan riasan mata warna unik seperti posh purple, royal blue, silver linesclassic green, glam gold dan nude sleek," ujar Dhirman saat ditemui pada acara bertajuk Peluncuran Tujuh Warna Eyeliner Baru Make Over di Jakarta Pusat, Kamis 10 Maret 2016.
 
Namun, jika riasan mata sudah dibuat cukup tebal dan menonjol, Anda sebaiknya tidak memakai lipstik dengan warna yang terlalu terang, untuk mengimbanginya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya