Kylie Jenner Merasa Ahli Bikin Bibir Seksi

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id - Penata rias pribadi keluarga Kardashian dan Jenner, Mario Dedivanovic menceritakan pengalamannya sebagai penata rias di keluarga tersebut. Dia dipercaya untuk menciptakan make-up yang sempurna bagi kelima kakak beradik itu selama bertahun-tahun.

Mario berbagi rahasia tentang Kylie. Menurutnya, adik Kendall tersebut tidak pernah berpikir bawah ada orang lain yang bisa menciptakan bibir seksi seperti miliknya.

"Dia berpikir, tak ada orang lain yang bisa menonjolkan bibir sebaik dirinya," katanya, seperti dilansir dari Female First.

Mario menuturkan, ketika Kylie berusia 12 tahun, dia akan selalu menerapkan lipstik dengan caranya sendiri dan selalu mendapatkan warna terbaik untuk bibirnya.

Meskipun Kylie suka mempertahankan kontrol atas penampilannya, Mario terkadang bisa menghabiskan sampai tiga jam untuk mempercantik wanita 18 tahun itu. Hal ini lebih lama dari saudarinya, Kim Kardashian yang hanya membutuhkan waktu 1,5 jam untuk make-up saat acara karpet merah.

Belum lama ini, Mario diberi hadiah lipstik dan lip liner milik Kylie Jenner dengan seri 22. Hal itu terlihat dari foto unggahan dalam akunnya di Instagram, yang memamerkan lip kit terbaru.

"Terima kasih @Kylie Jenner @kyliecosmetics menyukai warna ini #22. Saya begitu bersemangat setiap kali membuka kotak kosmetik Kylie dan sangat menginspirasi," ujarnya.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016