Alasan Stuart Collin Tak Rela Dicerai Risty Tagor

Risty Tagor tolak bersalaman dengan Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Kamis, 24 Maret 2016, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Risty Tagor terhadap Stuart Collin. Risty lega bisa bercerai dari Stuart. Sementara itu, Stuart tak terima. Ia ingin mengajukan banding. 

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Bagi Stuart permasalahan yang terjadi antara ia dan Risty masih dalam tahap wajar.

"Saya tetap mau mempertahankan rumah tangga. Alasan saya karena buat saya ini bukan permasalahan yang besar, hanya masalah perselisihan dalam rumah tangga yang wajar," kata Stuart usai persidangan.

Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor

Rencananya awal pekan depan, Stuart akan mengajukan banding. Pihaknya juga bersikukuh tidak ada perselisihan yang berarti hingga mengharuskan mereka pisah.

"Stuart tadi sampaikan kepada kita akan banding, hari Senin atau Selasa kami masukan permohonan banding kami," ujar kuasa hukum Stuart, Denny Lubiz.

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

Menurut Denny, kliennya akan memperbaiki diri. Umur pernikahan yang baru seumur jagung juga jadi penyebab keduanya belum bisa menyesuaikan.

"Karena kita dari awal sudah tidak sepaham ada perselisihan. Kita berkeinginan kedua belah ?pihak menyatukan dulu lah, usia pernikahan baru beberapa bulan, artinya masih ada waktu," ujar Denny.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya