Zaskia Gotik dan Penyesalan Insiden Bebek Nungging

Zaskia Gotik menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Gara-gara guyonannya, Zaskia Gotik harus berurusan dengan hukum. Ia dilaporkan sejumlah LSM ke polisi terkait dugaan penghinaan dan pelecehan terhadap lambang negara. Zaskia sempat depresi saat mengetahui dirinya terancam hukuman lima tahun penjara.

Salah Baca Pancasila, Ini Pembelaan Zaskia Gotik

"Ya manusiawi depresi. Stres pas masuk dunia hukum tapi semuanya udah berjalan jadi ikhlas aja. Neng enggak mengerti hukum, jadi neng deg-degan, stres." ujar Zaskia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 24 Maret 2016.

Bagi Zaskia, masalah yang tengah dihadapinya saat ini tak bisa dilupakan. Ia mendapat pengalaman paling berharga dari kasus tersebut. Ia mengaku menyesal dan belajar banyak dari kasus ini. Zaskia menyatakan akan lebih hati-hati dalam berucap. 

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

"Ya pasti ada penyesalan. Jadi pelajaran buat eneng. Ini pelajaran yang sangat berharga. Semoga ke depannya lebih baik," ungkapnya.

Kini, Zaskia bisa bernapas lega setelah LSM KPK bersedia mencabut gugatannya di Polda Metro Jaya. Meski demikian, polisi menyatakan kasus Zaskia tetap diproses karena masih ada pelapor lain yang belum mencabut laporannya. 

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila
Facebook

Vonis Bebas atas Penulis Pancagila di Facebook Disambut Baik

Plesetan dari Pancasila itu dinilai sebagai kritik sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016