Fadli Zon: Ahok Tidak Perlu Menjadi Malin Kundang

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengungkapkan, ketika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BAP) atau Ahok diusung Partai Gerindra mendampingi Jokowi saat itu, sebenarnya mendapatkan penolakan.

Suara Nasdem Naik Ilegal di Dapil IX Jawa Barat, Gerindra Minta Pemilu Ulang di 53 Kecamatan

"Perlu saya ingatkan lagi riwayatnya bahwa ketika dia dicalonkan oleh Gerindra pun sebetulnya itu ditolak oleh Pak Jokowi sendiri maupun Bu Mega, sebagai bagian dari koalisi ketika itu. Dia tahu itu sehingga dia tidak perlu menjadi sebagai malin kundang," ujarnya di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis 24 Maret 2016.

Wakil Ketua Umum Gerindra itu mengingatkan Ahok, agar tidak terlalu berbangga hati dengan majunya dia di Pilgub DKI melalui jalur independen akan memenangkan pertarungan di Pilkada 2017 nanti.

Projo soal Wacana PKS Gabung Koalisi: Itu Haknya Prabowo

"Ahok itu kan dalam hal pertandingan dia kemarin waktu mau maju gubernur, dia tidak menang. Di Jakarta juga sebetulnya bukan dia yang menang. Karena orang memilih sebetulnya Pak Jokowi. Ahok itu juga perlu tahu bahwa dia itu bisa jadi wakil gubernur karena Gerindra. Kalau tidak ada Gerindra, tidak mungkin menjadi wakil gubernur di Jakarta," katanya.  (rin)

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di rumah Anies Baswedan

Presiden PKS Ungkap Sudah Ada Komunikasi dengan Prabowo dan Gerindra

Presiden PKS menuturkan pertemuan dengan Prabowo dipastikan akan tetap dilakukan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024