Cerita Bintang Film Rudy Habibie Syuting di Jerman

Pemain film Habibie dan Ainun 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Setelah sukses dengan film berjudul Habibie & Ainun,  kisah kehidupan Presiden ke-3 Indonesia, BJ Habibie dengan judul Rudy Habibie (Habibie Ainun 2) kembali diangkat ke layar lebar. Lagi-lagi sosok aktor tampan Reza Rahadian mengisi peran sebagai Habibie.

Carita Dasa Windu, Hadiah Eksklusif untuk Habibie

Tak hanya Reza, artis cantik Chelsea Islan, Dian Nitami, kemudian Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa serta Indah Permatasari turut terlibat dalam film produksi MD Picture ini. 

Film ini pun menjalani syuting di Jerman. Reza mengaku syuting tidak terganggu karena kondisi cuaca Jerman yang dingin.

Pekan ASI Sedunia, Habibie: Menyusui adalah Peradaban

"Syuting berjalan lancar. Ya udaranya sangat dingin, adegan di luar kan rata-rata. Kejar-kejaran sama waktu," ungkap Reza di Dapur Film, Jakarta Selatan, Kamis 24 Maret 2016.

Chelsea senang bisa terlibat dalam film tersebut. Ia merasa tidak kesulitan karena sudah mengenal Reza.  "Sering cerita juga sama dia (Reza)," tutur Chelsea.

Habibie Tolak Eksekusi karena Mati dan Lahir di Tangan Allah

Film ini mengangkat kisah masa kanak-kanak hingga dewasa Habibie. Bahkan film ini akan dirilis ketika umur Habibie menginjak usia 80 tahun.

"Ada yang tanya Pak Habibie apa dulu punya cewek selain Ainun? Enggak. Saya normal seperti Anda," ujar Pak Habibie yang hadir di antara pemain.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya