Wakil Ketua MPR Doa dan Dzikir Bersama di SMA Lab School

Hidayat Nur Wahid.
Sumber :

VIVA.co.id - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menghadiri gelar acara doa dan dzikir bersama murid-murid kelas 12 SMA Lab School Jakarta dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Nasional ( UN ) April 2016 nanti.  Acara yang digelar selepas sholat Isya bersama di Masjid Baitul Ilmi, kompleks SMA Lab School Jakarta, Kamis malam 24 Maret 2016 dihadiri seluruh siswa kelas 12 beserta orang tua murid.

Hidayat Nur Wahid adalah salah satu orang tua murid yang hadir turut berdoa dan berdzikir mendoakan anaknya Hubaib Shidiqqi yang menuntut di SMA Lab school dan sebentar lagi akan berjuang menghadapi Ujian Nasional.

Dalam kesempatan itu Hidayat Nur Wahid didaulat sebagai perwakilan orang tua murid menyampaikan nasihat orang tua kepada anak-anak. Hidayat pertama kali berterima kasih kepada para guru dan kepala sekolah atas didikan dan ajaran kepada anak-anak murid sekalian.

Kerusuhan di Tanjung Balai Harus Diusut Tuntas

Kepada seluruh murid, Hidayat menegaskan agar semua siap dan berani dalam menghadapi ujian nasional.  Sebagai generasi muda Indonesia harus optimis dalam menghadapi tantangan seberat apapun.

"Kami sebagai orang tua dulu juga menghadapi ujian seperti kalian saat ini. Dan dalam pikiran kami dahulu kami akan berusaha sekuat tenaga untul berhasil dan sukses. Tidak ada keinginan sama sekali untuk mengecewakan guru, sekolah dan orang tua,” kata dia.

“Jika kesuksesan didapat maka akan menjadi kebanggaan sekolah, guru dan orang tua. Kami harap sebagai orang tua semua itu akan berkelanjutan pada diri anak-anak semuanya.  Bahagiakan guru, sekolah dan orang tua kalian dengan berhasil lulus ujian dengan nilai terbaik," dia menambahkan.

Jadikanlah ujian nasional, lanjut Hidayat, sebagai tantangan positif yang harus optimis dihadapi. Yakinlah Allah SWT akan melindungi dan memberkahi setiap upaya dalam menghadapi tantangan, tapi semua harus dibarengi dengan berjalan di jalur-Nya, dan tidak mengecewakan-Nya.

" Hal yang kalian hadapi pun dihadapi pula oleh anak-anak lain di sekolah dan daerah daerah lain di seluruh Indonesia.  Pesan saya, yakinlah dan optimis dalam.menghadapi ujian nasional. Kalian generasi muda bangsa yang sebentar lagi akan menggantikan kita semua. Dan jangan lupa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.  Intelektualitas kalian harus sebanding dan berjajar lurus dengan ketakwaan kepada Allah SWT Tuhan Semesta Alam. Semoga sukses, lulus dan mampu menjadi kebanggaan semua," tandasnya.

Acara utama doa dan dzikir dilaksanakan seluruh murid beserta orang tua murid dengan sangat khusyu dan khidmat.

 

Hidayat Nur Wahid Tepis Kabar Pemecatan Fahri Hamzah
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid

Komisi I Akan Panggil Pihak yang Disebutkan Freddy Budiman

Terkait pernyataan dirinya menyetor ratusan miliar.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016