Katie Holmes Hamil Anak Jamie Foxx?

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Setelah menikah secara diam-diam, pasangan Jamie Foxx dan Katie Holmes kembali menjadi buah bibir. Keduanya kini dikabarkan tengah menanti buah hati pertama mereka. Ya, kabar mengatakan bahwa mantan istri Tom Cruise itu saat ini sedang mengandung dan usia kandungannya telah menginjak tiga bulan.

Misteri Kehamilan Katie Holmes
Foxx (48) dan Holmes (37) memang sempat dicurigai media lokal AS memiliki hubungan istimewa, sebelum mereka menikah pada awal tahun 2016. Kecurigaan tersebut muncul setelah keduanya tertangkap kamera mengenakan cincin emas saat ditemui dalam kesempatan yang berbeda di Los Angeles.
 
Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar
Mereka memang kompak untuk tidak menggembar-gemborkan mengenai hubungan asmara, sejak berkencan dan setelah menikah. Namun, sebuah sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan bahwa keduanya menikah di sebuah rumah mewah di Hidden Valley, CA.
 
Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Merupakan Bagian dari Keluarga Besar NU
"Ada rumor yang mengatakan Katie sedang hamil tiga bulan. Mereka berdua sama-sama orangtua yang baik dan mereka telah berbicara soal memulai berkeluarga bersama. Saya rasa para penggemar akan menerima pengumuman dari pasangan ini beberapa bulan mendatang," ujar sumber tersebut, dikutip dari Hollywood Life.
 
Meski begitu, perwakilan Foxx dilaporkan menyanggah kabar tersebut. Namun, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait kabar pernikahan diam-diam dan Holmes mengandung anak Foxx.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya