Pengembang Ini Luncurkan Rumah Rp90 Juta

Peluncuran Perumahan Ciujung Indah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Vtri Bangun Dukuh Lestari meluncurkan perumahan sederhana bernama Ciujung Indah di kawasan Ciujung, Serang, Banten. Di atas lahan seluas 11 hektare akan dibangun sebanyak 1.042 rumah dan 153 toko atau tempat usaha dengan investasi sebesar Rp150 miliar.

Viral Rumah Mpok Siti Dijual Murah Rp1 Juta, Ternyata Ini Alasannya!

“Kami membangun perumahan Ciujung Indah, karena ingin ikut menyukseskan program pemerintah membangun satu juta rumah dan ingin membantu masyarakat untuk mendapatkan hunian yang layak, terjangkau, dan dekat dengan tempat kerja,” ujar Board of Management PT Vtri Bangun Dukuh Lestari EkoTeng, dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 27 Maret 2016.

Eko mengatakan, di kawasan Ciujung, Serang, PT Vtri Bangun Dukuh Lestari membidik masyarakat menengah bawah, karena di kawasan Ciujung, Serang, banyak berdiri pabrik berskala besar, sedang, dan kecil, serta kawasan bisnis Cikande dan sekitar Balaraja, juga Tangerang serta Cilegon.

Dukung Insentif PPN, Ciputra Jual Rumah Rp133 Juta Secara Virtual

“Potensi kebutuhan perumahan yang bisa dibeli dengan menggunakan FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) dari pemerintah sangat besar, dilihat dari banyaknya karyawan dan masyarakat yang belum memiliki rumah,” ujar Eko.

Tipe rumah yang dipasarkan di perumahan Ciujung Indah berdimensi luas bangunan 30 meter persegi dan luas berdimensi 27 meter persegi dan 30 meter persegi. Harganya mulai dari Rp90 juta.

Simak Syarat Dapat Rumah Murah untuk Guru di Jawa Barat

”Kami menawarkan rumah dengan harga yang sangat terjangkau. Jika menggunakan KPR FLPP,  cicilannya ringan, yakni hanya Rp25 ribu per hari. DP hanya satu persen sampai lima persen, serta suku bunga bank fixed lima persen sampai tenor 20 tahun,” kata Eko.

Eko menambahkan, walau perumahan sederhana, Ciujung Indah memiliki banyak keunggulan, sehingga pihaknya optimistis perumahan Ciujung Indah akan disambut baik masyarakat. “Sehingga, penjualan ditargetkan selesai dalam waktu setahun dan pembangunan kami targetkan akan selesai dalam waktu 18 bulan dari launching 27 Maret 2016,” ujarnya.

Keunggulan yang dimiliki Ciujung Indah antara lain, harganya yang sangat terjangkau, spesifikasi yang standar rumah estate, ROW jalan utama yang besar, dan lokasinya sangat strategis, yakni hanya dua kilometer dari pintu gerbang tol Ciujung, sangat dekat dengan pusat kota pemerintahan Serang, dan terletak di pinggir jalan yang sudah ramai dan mudah dilalui oleh kendaraan.

Untuk mencapai target yang ditetapkan PT Vtri Bangun Dukuh Lestari menjalankan berbagai strategi, antara lain mengikuti pameran-pameran besar dan pameran di mal daerah Serang.

“Serta melakukan penawaran ke perusahaan-perusahaan swasta dan pemerintah, serta ke instansi pemerintah, karena semua orang bisa membeli dengan harga terjangkau dan karena perumahan FLPP ini adalah program yang sangat baik dan mulia. Kita semua harus mendukung program pemerintah ini,” ujar EkoTeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya