Kelly Rowland Ciptakan Kosmetik untuk Gadis Berkulit Cokelat

Kelly Rowland
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Penyanyi Kelly Rowland bersama make-up artist-nya, Sheika Daley menciptakan lini kosmetik. Kolaborasi ini dikhususkan untuk gadis berkulit cokelat.

Kelly yang merupakan mantan anggota Destiny's Child tersebut akan memulai debutnya dengan meluncurkan bulu mata palsu. Namun, lini kosmetiknya akan berkembang untuk jenis kosmetik lainnya.

"Namun, yang pasti kami akan membuat make up untuk wanita berkulit cokelat," ujar Kelly kepada Essence, seperti dilansir dari Us Magazine.

Lini kosmetik ini belum diberi nama dan belum tahu kapan akan dirilis. Rowland menjelaskan bahwa dia aktif mencari perempuan berkulit cokelat karena mereka jarang terlihat di media. Dia pun menyeleksi beberapa wanita dan menunjukkan preview dari talent show terbarunya, BET’s Chasing Destiny.

"Pertama yang saya pikirkan adalah wanita berkulit cokelat, karena saya merasakan apa yang diperlukan keponakan saya dan dia memiliki kulit yang lebih cokelat. Ini bukan tidak menghormati wanita berkulit cerah tetapi kita harus melihat semua warna dan membuat bagian dari perubahan itu," katanya.

 

Mitos Salah Kaprah Soal Kosmetik Mineral
Ilustrasi kosmetik

Tujuh Bahaya Memakai Kosmetik Setiap Hari

Memakai kosmetik setiap hari bisa memicu timbulnya jerawat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016