Ayah Marshanda Sering Tidur di Sembarang Tempat

Ayah Marshanda saat ditangkap petugas dinas sosial.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Nama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah dari aktris juga penyanyi Marshanda santer jadi perbincangan publik setelah terjaring razia petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Jakarta Selatan saat tengah mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat 24 Maret 2016 lalu.

Kini, banyak orang ingin tahu lebih jauh, mengapa, Yusuf bisa menggelandang dengan penampilan tubuh yang lusuh, kotor dan bau.

Heru, salah seorang warga masyarakat kawasan Pondok Jaya 10, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan membenarkan kondisi Irwan Yusuf, ayahanda Marshanda yang sejak dulu sering ?terlihat kusam dan lusuh. Heru bahkan pernah akrab dengan Irwan tahun 2010 saat menyewa kamar kos di daerah itu.

"Baju sudah kotor dipakai lagi, berapa hari dipakai lagi. Kalau keluar sudah kayak gembel. Ya dia sih baik-baik saja selama ngekos," kata Heru saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 28 Maret 2016.

Bahkan, Irwan sering tidur sembarangan meskipun tidak pernah membuat onar di kalangan masyarakat.

"Saya suka sebel sih waktu itu karena dia suka tidur sembarangan, jadi saya kan juga enggak enak dilihat sama tetangga. Sudah ditegur, namanya orang kayak gitu. Ya, Alhamdulillah banget dia pindah," lanjut Heru.

Diceritakan pula oleh Heru, Irwan Yusuf dulu masih sering mengendarai sepeda motor dengan berganti warna. Namun setelah pindah tempat kos, Heru tak mengetahui keberadaan Irwan saat pindah.

"Dia juga dulu enggak separah ini, kalau tahu dia begitu juga dulu saya enggak mau (temenan)," ujar Heru.?
 

Ayah Marshanda Kini Masuk Pesantren, Begini Kondisinya
Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, bersama Mensos Khofifah

Ayah Marshanda Senang Tinggal di Pesantren

Ayah Marshanda menjalani pengobatan dan belajar ilmu agama di Malang.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2017