Marshanda Rahasiakan Tempat Tinggal Baru Ayahanda

Marshanda dan ayahanda, Irwan Yusuf
Sumber :
  • Instagram.com/marshanda99

VIVA.co.id – Sempat lama berpisah dari ayahnya-- Irwan Yusuf, Marshanda kini tak mau lagi kehilangan saat-saat bersama dengan sang ayah. Meski ramai beredar bahwa Marshanda menelantarkan ayahnya, gosip itu pun segera ditepis olehnya.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Setelah menyediakan rumah untuk ayahnya,  Caca sapaan akrab Marshanda mengaku kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama Irwan.

"Saat gosip itu ada, beberapa malam aku sama papa," ucap Caca saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Selasa, 12 April 2016.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Menurut Caca, rumah yang kini ditempati Irwan memang bukan rumah baru. Dalam rumah tersebut juga ada orang kepercayaan yang mengurus kebutuhan ayahnya.

"Bukan kok, bukan rumah baru, rumah lama punya saudara. Di sana juga ada orang yang kita percaya dan kita bisa visit kapan aja," kata bintang sinetron Bidadari itu.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Sayangnya, Caca enggan memberi tahu alamat rumah tersebut. Ia bersyukur ayahnya sudah berada di tempat yang layak dengan keadaan yang baik.

"Alhamdulillah dapat tempat tinggal yang layak, alhamdulillah, aman lah. Sekarang sudah baik kok, sangat membaik," ujarnya.

 

Spotted!! Papa lagi liat-liat suasana tempat tinggal barunya. Hehehe ?? #lovemyfamily

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya