Padu Padan Long Sleeve ala Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • instagram.com/zaskiadyamecca/?hl=en

VIVA.co.id - Mengenakan gaya berbusana masa kini merupakan suatu keharusan. Namun, sering kali banyak orang mengalami kendala dalam memadu padan gaya berbusananya.

Hal inilah yang terlihat dari gaya berbusana artis cantik Zaskia Adya Mecca dalam padu padan long sleeve serupa, namun dengan gaya berbeda-beda.

Dalam fotonya yang diunggah ke akunnya di Instagram, tampak dia mengenakan long sleeve berwarna putih dengan celana bahan pensil berwarna krem bermotif.

Untuk kerudungnya, dia pun mengenakan warna salem. Sedangkan alas kakinya, desainer muda ini mengenakan sepatu wedges berwarna putih tulang.

Kiat Jadi Pengusaha Sukses ala Zaskia Adya Mecca


Di foto lainnya, ibu beranak empat ini dia mengenakan long sleeve yang sama dengan kaus dalaman sedikit panjang  berwarna abu-abu. Untuk bawahan, dia mengenakan rok bahan dengan rempel di bagian samping berwarna hitam.

Hijabnya pun terlihat manis, dengan warna yang sedikit senada dengan kaus dalamannya. Tampilannya terkesan kasual, lantaran istri dari Hanung Bramantyo ini  mengenakan sepatu kontemporer flip flop berwarna putih dan bertali abu-abu.

Hamil Anak Ketiga, Zaskia Mecca Kesal pada Suami


Tidak berhenti di situ, padu padan dengan long sleeve kali ini terlihat trendi dengan celana rok rancangannya berwarna merah. Pemilik label fesyen Meccanism tersebut berani keluar dari zona nyaman, dengan mengenakan kerudung berwarna cokelat tua disertai gradasi motif merah bata dan cokelat muda.

Hamil Lagi, Zaskia Mecca Tak Mau Repot Beli Peralatan Bayi

Mal penuh kenangan jaman SMP ??

A photo posted by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on Oct 21, 2015 at 5:33am PDT


Selanjutnya, dia tampak chic dalam balutan rok hitam polong, yang dipadukan dengan atasan long sleeve. Sepatu kets berwarna hitam dan kerudung berwarna cokelat muda dan gradasi cokelat tua membuat tampilannya makin sempurna.

Ciee yang lagi sibuukk .. #ngeledekdirisendiri #padahalsenewen ?????? #meccanism

A photo posted by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on Nov 12, 2015 at 12:32am PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya