Sontek Enam Gaya Pakai Skinny Jeans

Ilustrasi skinny jeans
Sumber :
  • Ist/picdaily

VIVA.co.id - Meski telah melewati masanya, skinny jeans masih mampu bersaing di tengah ramainya tren celana jeans model boyfriend, baggy, flare, hight waist hingga wedgie. Ini karena celana skinny paling mudah digunakan, dan tersedia dalam beragam gaya, seperti crop, high waist, sobek-sobek.

Namun karena hidup di era ada OOTD atau Outfit of The Day, maka perlu ada beberapa gaya menggunakan skinny jeans, seperti dilansir The Fashion Tag berikut ini.

Memamerkan

Ini Koleksi Busana Musim Semi dan Panas 2016
 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on


Pasangkan skinny jeans dengan atasan model crop, atau kaus dengan panjang sepinggang, bisa juga dengan blus yang dimasukkan ke bagian dalam celana. Bisa dipadukan dengan atasan model longgar ataupun ketat. Penampilan ini akan tampak lebih baik jika dipadukan dengan sepatu flat.

Kasual dan chic

Alasan Kenapa Bahan Jeans Disukai Banyak Orang
 

I'll be your Minnie ;)

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on


Gaya ini paling banyak ditemukan di manapun dan biasanya akan dipadukan dengan sneakers atau sepatu tenis dengan atasan model apapun, mulai dari sweater, kemeja, jaket, blazer. Dari penampilan sporty hingga cerdas semua mungkin untuk dilakukan.

HAWT

HAWT atau Having a Wonderful Time, sebuah bahasa slang, yang menunjuk untuk gaya pesta yang seksi. Memadukan skinny jeans dengan heels, dan atasan model crop, atau bodysuit. Ingin berubah kasual, bisa langsung berganti dari heels ke sepatu biasa.

Rockroll

Hanya tiga kata untuk merujuk pada mode ini. Boot setumit atau ankle boot, hitam, jaket kulit.

Sophisticated smart

Pikirkan tentang pakaian bekerja, berkencan, jalan-jalan, pekan mode. Biasanya melibatkan sepatu yang luar biasa, heels, blazer, kaus, kemeja, dipadukan dengan perhiasan, tas, atau jaket.

Boho chic

Pasangkan celana skinny jeans dengan sandal, atasan model boho yang lebar, kimono, fringe, dan model yang mengekspos bagian punggung.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun
Jeans robek

Benarkah Tidak Mencuci Jeans Aman Bagi Kesehatan?

Tidak ada bukti jika tidak mencuci jeans bisa membahayakan kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016