Terkuak Alasan Mulan Jameela Datangi Polda

Mulan Jameela segera melahirkan anak kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Kedatangan Mulan Jameela ke Polda Metro Jaya, Selasa sore, 29 Maret 2016 karena namanya merasa dicemarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dia melaporkan hal ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian dan dilanjutkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Cerita Kehamilan Mulan Jameela

Lalu, apa yang dilaporkan istri Ahmad Dhani itu?

"Melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang memakai nama Mulan di akun media sosialnya," kata Kombes Pol M Iqbal, Kabid Humas Polda kepada VIVA.co.id.
Alasan Mulan Jameela Pilih Melahirkan Secara Caesar
 
Saat ini kasus itu masih diselidiki oleh tim penyidik. M Iqbal juga menjelaskan bahwa pencemaran nama baik melalui media sosial itu telah melanggar UU ITE.
Pejabat Eselon I Kementan Kompak Pakai Pin WTP Emas, Ternyata Dibeli Pakai Duit Sharing
 
Mulan Jameela sendiri tak mau banyak berkomentar saat ditemui di Polda. Wanita kelahiran Garut itu masih enggan membocorkan kedatangannya ke Polda.
 
"Baru mengobrol-obrol saja. Mau tahu aja, apa mau tahu banget. Baru konsultasi saja," kata mantan personel Duo Ratu itu.
 
Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, ketika Mulan berada di dalam ruangan SPK, dia memperlihatkan sebuah kertas kopian yang bergambar komentar-komentar dari sebuah akun media sosial. Meski tidak begitu jelas, kertas itu yang ditunjukkan kepada petugas.
 
Mulan terlihat mendatangi Polda bersama anaknya, Tiara dan dua orang rekannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya