Alasan Mulan Jameela Pilih Melahirkan Secara Caesar

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Terkuak Alasan Mulan Jameela Datangi Polda
- Penyanyi cantik Mulan Jameela berbagi kegiatan selama mengandung buah hatinya yang kedua dengan Ahmad Dhani. Mulan mengaku kini rajin mengonsumsi makanan sehat demi mengutamakan kesehatan bayinya.

Cerita Kehamilan Mulan Jameela
"Ya layaknya ibu hamil. Minum susu hamil. Mengonsumsi makanan terbaik untuk bayi. Sarapan buah, pisang, kacang almond," kata Mulan yang ditemui di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Rabu, 16 Maret 2016.

Tantowi Yahya Dukung Ahmad Dhani Maju Pilgub DKI
Ia juga mengungkapkan rutin mengonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega-3 karena sangat baik bagi perkembangan janin.

"Harus lebih sering makan ikan salmon ya. Tapi, aku sudah terlalu sering, jadi bosen," ujar pelantun lagu Wonder Woman itu.

Pihak dokter memprediksi sang bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu akan lahir pada Juni mendatang.

"Lahirnya caesar, karena waktunya lumayan deket sama Shafeea. Khawatirnya sih enggak ada, karena aku sudah sempat merasakan lahiran secara normal dan caesar. Tapi, tingkat ketakutannya ya di caesar. Karena kan masuk ruang operasi. Kalau normal kan hanya merasakan mules doang," ucap Mulan.

Pada saat melahirkan nanti, Mulan juga mengatakan bahwa Dhani akan terus mendampinginya.

"Ya Mas Dhani dampingi. Waktu Shafeea dia (Dhani) dampingi aku. Ya semoga enggak ada halangan apapun," kata wanita berusia 36 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya