April, KAI Tawarkan Harga Tiket Promo

Kereta Api Kaligung bernuansa Borobudur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto (Semarang)

VIVA.co.id – Menyambut libur panjang yang akan jatuh awal Mei 2016, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar program promo spesial bagi para pelanggan. 

Astra Tawarkan Pengelolaan Transportasi & Logistik Berbasis Teknologi

"Periode Program Hoki ini berlangsung untuk tanggal pembelian mulai 4 sampai dengan 30 April 2016," kata Bambang S Prayitno, SM Humas PT KAI Daop I, Jakarta, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 30 Maret 2016. 

Ia menjelaskan, perjalanan jarak jauh seperti rute Jakarta – Surabaya dan sebaliknya, ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp240.000. Untuk jarak menengah seperti rute Jakarta – Bandung dan sebaliknya ditawarkan mulai Rp50.000. Masih banyak pula rute-rute lainnya seperti rute tujuan Semarang, Malang, Solo, dan Yogyakarta.

Wuling Confero Resmi Jadi Andalan Express Saingan dengan Taksi Online

Adapun tiket promo bisa didapatkan di seluruh outlet penjualan tiket KA, tidak hanya di stasiun online. Tetapi, calon penumpang juga dapat melakukan transaksi di berbagai channel eksternal kereta api, agen, contact center 121, mobile application official KAI ACCESS, serta internet reservation

Sementara itu, syarat untuk mengikuti program ini adalah, pelayanan penjualan tarif promo dilayani selama tempat duduk masih tersedia. Berlaku untuk subclass x, y, dan z, serta tidak dapat digabung dengan reduksi/diskon lainnya. 

Wajarkah Tarif Murah Taksi Online?

Tiket promo tidak dapat dibatalkan/refund, penempatan tempat duduk promo tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian KA.

"Dengan adanya program ini diharapkan dapat memeriahkan suasana libur panjang, serta mengapresiasi pengguna moda transportasi kereta api yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta api," kata Bambang.

Terminal bus.

Pemerintah Didorong Bikin Cetak Biru Integrasi Transportasi Nasional

Sehingga penyelenggaraan angkutan saling melengkapi di satu kesatuan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2019