Wuling Confero Resmi Jadi Andalan Express Saingan dengan Taksi Online

Wuling, Armada Baru Tkasi Express.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.co.id

VIVA – Persaingan bisnis transportasi yang semakin membuat sejumlah perusahaan transportasi darat melakukan pembaruan strategi. Salah satunya, pada Taksi Express Group yang meluncurkan pembaruan strategi untuk meningkatkan jumlah pelanggan.

Sempat Beli Mobil China, Kini Taksi Express Borong LCGC

Direktur Utama Taksi Express Group, Benny Setiawan, mengatakan, strategi baru tersebut berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan bagi para pelanggan. 

"Kami juga melakukan komunikasi dan sinergitas yang baik dengan para mitra dalam arti pengemudi," katanya kepada VIVA, Rabu, 4 Juli 2018.

Pemerintah Didorong Bikin Cetak Biru Integrasi Transportasi Nasional

Salah satu yang dilakukan adalah peluncuran armada baru yang akan beroperasi. Ada sebanyak 150 unit kendaraan baru dari jenis sedan dan juga MPV tujuh penumpang, Wuling Confero, yang segera beroperasi. 

"Argo tetap sama, awal Rp6.500 kemudian per kilometernya Rp3.000, saya rasa itu cukup dan terjangkau. Bahkan dengan transformasi armada yang dapat mengangkut sampai dengan tujuh  penumpang, saya yakin ini mampu bersaing dengan online," ungkapnya.

Taksi Express Jual Mobil Hingga Properti Buat Bayar Utang ke BCA

Salah seorang mitra reguler, Tommy Irianto mengatakan, sikap perusahaan dengan strategi yang ada juga membuat kenyamanan bagi para mitra.

"Kalau kami bekerja dengan rasa memiliki tentunya akan berjalan lancar. Di sini pun penerapannya demikian, bahkan, setiap mitra yang diberikan kepercayaan satu unit mobil dapat memilikinya secara utuh bila sudah lima atau enam tahun," ungkapnya.

Toyota Calya jadi Taksi Express

Taksi LCGC Express Enggak akan Seliweran di Jalan

Taksi LCGC Express khusus untuk armada di Bandara Soekarno-Hatta.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019