Ketua MPR Ajak Wartawan Berlatih Kyokushin

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima delegasi Kyokushin Shogakukai Foundation Kyokushin Karate-do Renmei Kyokushin-kan International Indonesia. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Ketua MPR, Gedung Nusantara 3 lantai 9 pada Kamis 31 Maret 2016/3). Pada kesempatan itu delegasi Kyokushin-kan International Indonesia, dipimpin Andy.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Kepada Ketua MPR dan delegasi Kyokushin-kan International Indonesia antara lain menyampaikan rencana pengiriman pelatih ke Jepang. Rencananya pengiriman pelatih Kyokushin itu akan dilaksanakan Mei mendatang. Sebanyak lima pelatih Kyokushin akan dikirim, untuk menambah jumlah pelatih yang sudah ada.

Mendengar rencana tersebut, Zulkifli yang juga Dewan Pembina Kyokushin-kan International Indonesia menerima baik rencana tersebut.  Ia juga mengajak agar keberadaan Kyokushin terus dimasyarakatkan.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

"Kalau bisa,  silakan gunakan kompleks parlemen untuk berlatih. Kalau perlu, ajak juga para wartawan, agar mereka semakin sehat, dan bisa menjaga diri, tidak hanya memikirkan pekerjaan", kata Zulkifli menambahkan.  (rin)

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022