T-Bike Diburu Biker, Ini Lokasi Penjualannya

Pelacak sepeda motor T-Bike
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA.co.id – Perangkat T-Bike, yang saat ini sedang ngetren di kalangan biker, mulai diburu. Telkomsel sebagai produsen T-Bike berupaya mempermudah para pengendara untuk bisa mendapatkan perangkat tersebut.

Lengkapi Kebutuhan Nasabah, Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

Vice President M2M Business Telkomsel, Jaka Susanta mengatakan, pihaknya telah mendirikan beberapa tempat penjualan (T-Bike Corner) di Jakarta dan sekitarnya. Setidaknya, ada 41 lokasi yang akan mempermudah biker mendapatkan aplikasi yang berfungsi sebagai motor tracker itu.

"Bikers yang mau meningkatkan keamanan sepeda motornya di berbagai lokasi di Jabodetabek bisa datang ke salah satu dari 41 outlet tersebut. Ke depannya kami akan terus tambah lokasi penjualan berikut purnajualnya. Ini bisa sekaligus memperluas penetrasi T-Bike ke pasar motor tracker di Indonesia," ujar Jaka, dalam keterangannya, Kamis, 31 Maret 2016.

Perempuan Ini Masuk Jajaran Direksi Telkomsel, Jago IT

Menurut Jaka, sebagai moda transportasi yang paling banyak digunakan di Indonesia, motor kerap menimbulkan masalah bagi pengendaranya. Selain perilaku pengendara yang tidak tertib, juga rawan pencurian dan kecelakaan.

"Kami mengembangkan T-Bike sebagai asisten pengendara cerdas dengan fitur lengkap, baik untuk memonitor dan memandu lokasi, memantau kecepatan dan area berkendara, serta mengendalikan akses mesin sepeda motor dari aplikasi di smartphone. Ini tidak lain hanya untuk meningkatkan kenyamanan bikers dalam berkendara," kata Jaka.

RUPST Telkomsel Sepakati Perombakan Jajaran Direksi, Ini Susunan Terbarunya

Ditambahkan Jaka, aplikasi ini juga dibuat sedemikian rupa untuk mendorong pengguna memiliki perilaku berkendara yang baik. Tidak menutup kemungkinan jika T-Bike bisa digunakan oleh keluarga dan anak remaja agar bisa menjadi pendamping dan pemantau saat mereka berkendara.

Saat ini T-Bike dapat diperoleh dengan harga Rp749.000 untuk pelanggan ritel di wilayah Jabodetabek. Harga tersebut diklaim jauh di bawah motor tracker merek lain yang rata-rata berharga Rp1,5 juta.

Aplikasi dan perangkat T-Bike bisa didapatkan di 41 lokasi seperti di Jalan Meruya Ilir No 54 (BERTOS), Jalan Raya Pos Pengumben No 56 (BRUTALL PERFORMANCE), Jalan Ciledug Raya No 11A-11B (CAHAYA SUKSES MOTOR), Jalan Otista Raya No 51 Pamulang (CIP MOTOR), dan Jalan HOS Cokroaminoto No 12 K-L Ciledug (EXPO MOTORSPORT). Jl.Raya Pasar Minggu KM 19 No.19 Jaksel (EX GORO), Jl.KH.NUR ALI (Ruko Mutiara Kalimalang) (L.A MOTOR).

Lokasi lain penjualan T-Bike bisa dilihat di sini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya