Aktivitas Cut Tari setelah Bercerai

Cut Tari
Sumber :
  • Instagram Cut Tari

VIVA.co.id - Artis cantik Cut Tari kini tengah menikmati hari-harinya mengurus anak semata wayangnya Sidney Azkassyah Yusuf. Banyak aktivitas yang kini ia habiskan bersama sang anak.

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
Baru-baru ini ia menceritakan keseruannya mengantar Sydney ke sekolah, hingga dirinya kini banyak bergaul dengan para orangtua murid di sekolah.
 
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
"Apalagi kemarin ini yang nganter lagi cuti jadi saya bener-bener dari pagi sampai selesai, belum les, belum apa. Kegiatannya mungkin kalau yang ibu yang enggak berkarier tahu. Seperti mereka lah saya. Bergaulnya juga sama ibu-ibu sekolahan sekarang," ujar Tari di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 31 Maret 2016.
 
Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
Pasca bercerai dengan suaminya Johannes Yusuf Subrata pada 2013 lalu, wanita berdarah Aceh ini mengaku ingin lebih fokus mengurus anaknya. Ia berharap anaknya bisa mendapatkan kebahagian yang ingin di raihnya.
 
"Saya harua bikin prioritas dalam hidup. Kapan saya bekerja, berkarier, harus bekerja. Tapi saat ini dedikasi saya emang untuk anak," ujar dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya