Pamer Kepala Botak, Jupe Diminta Netizen Berhijab

Julia Perez dengan model kepala botak
Sumber :
  • Instagram juliaperrezz

VIVA.co.id – Setelah heboh foto Julia Perez tampil dengan rambut super pendek, kali ini wanita yang akrab disapa Jupe itu kembali jadi pusat perhatian. Ya, Jupe lagi-lagi menghebohkan netizen dengan penampilan barunya dengan kepala plontos.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Sebelumnya, istri Gaston Castano ini memangkas pendek rambutnya sebagai bagian dari rasa pedulinya pada penderita kanker. Namun baru-baru ini, pelantun Belah Duren itu mengunggah foto, tampil dengan make-up tebal, tapi tak terlihat lagi rambut indahnya. Kepalanya super licin, hanya ditutup pashmina berwarna-warni dengan kalung merah menyala.

Lewat akun juliaperrezz di Instagram, dia pun menulis, "Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja.. mahkota yg sesungguhnya ada jiwanya.. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yg tinggi dan pejuang, baik terhadap sesama adalah wanita yg mempunya mahkota indah.. Wahai wanita2 cantik pesolek lah jiwamu dengan kebaikan yg akan membuatmu terlihat cantik dari luar dan dalam #mahkotawanitajiwaygbaik #deartobebold #botakcantik #jiwakuat #faiththetruestoryofjuliaperez."

Meski banyak yang memberikan dukungan pada Jupe, namun banyak pula yang merasa terkejut dengan penampilan ekstremnya. Sebagian dari mereka juga tak yakin jika Jupe benar-benar menggunduli kepalanya.

"Emang botak ya?," tanya netizen.

"Kak jupe Cayo ya, saya yakin kak jupe bisa sembuh, love you kak jupe," tutur netizen.

"Mamita botak krna untk support penderita cancer," ungkap netizen.

Tak hanya itu komentar yang dilayangkan netizen untuk Jupe. Mereka yang melihat Jupe dengan penampilan tak biasanya bahkan menyarankan pada Jupe untuk lebih baik menutup kepalanya dengan hijab.

"Kak cantik me panjang rambutnya, mw cepak, mau botak, semoga berhijab kak... kami tunggu... amin ya robb...kami mendoakan yg terbaik buad kak jupe... fighting.."

"Teteh beneran itu rambut ny di botakin..?? Ydh pke jilbab aja ya teh..amin"

"Cantik kalo pake jilbab kak :) cantik juga di mata Allah."

Kepala Gundul, Jupe Terima Banyak Hadiah Rambut Palsu
Julia Perez

Julia Perez Tantang Gaston Castano

Jupe menjalani persidangan cerai di PN Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016