Tampil Feminin dan Natural dengan Lipstik Merah Muda

Lipstik merah muda
Sumber :
  • Istimewa/Beauty Bar

VIVA.co.id - Memulas bibir untuk menjalani aktivitas sehari-sehari merupakan hobi wanita yang ingin tampil menarik. Kebanyakan mereka lebih memilih mengaplikasikan lipstik warna merah muda.

Tujuh Bahaya Memakai Kosmetik Setiap Hari
 
Tidak hanya memiliki kesan lembut dan natural, lipstik warna merah muda dapat memberikan tampilan feminin dan manis. Untuk itu, bagi wanita yang ingin tampil minimalis namun berkesan, lipstik warna merah muda bisa menjadi andalan.
Mitos Salah Kaprah Soal Kosmetik Mineral
 
Seperti yang dipaparkan blogger spesialis lipstik yakni Hellua Puspoyo. Ia mengatakan bahwa warna merah muda merupakan warna yang abadi. Kaum hawa sewaktu kecil sebelum menggunakan lipstik tentu mengasosiasikan lipstik dengan warna merah muda.
Waspada Kosmetik Dibuat dari Bahan Berbahaya
 
"Tidak sedikit bagi wanita yang menyukai warna pink atau merah muda karena kesannya yang feminin dan girly. Biasanya memilih warna ini karena memberi kesan lembut, manis, dan menyenangkan bagi pemakainya. Sedangkan pemakaian lipstik warna hot pink lebih memberi kesan bebas dan ekspresif," ujar Hellua Puspoyo kepada VIVA.co.id saat peluncuran L'oreal Lipstick Color Riche Exclusive Collection, La Vie En Rose di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 31 Maret 2016.
 
Ia menambahkan bahwa warna merah muda memiliki beragam arti bagi wanita urban. Seiring bertambahnya usia, pilihan warna merah muda yang girly berubah menjadi warna merah muda yang sophisticated.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya