Insiden Memalukan Artis Cantik Taiwan di Panggung

Hebe Tian dan insiden di atas panggung
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Berniat ingin tampil sempurna di depan publik, tetapi tidak semua bisa berjalan sesuai harapan. Mungkin itulah yang terjadi pada artis cantik Taiwan, Hebe Tien. Ia nyaris terjungkal, saat hendak menghadiri acara jumpa pers konser tunggalnya di Hong Kong Coliseum.

Momen Memalukan Artis Cantik Korea di Depan Umum

Personel girlband S.H.E ini mengenakan baju hitam yang dipadu dengan rok putih panjang. Hebe juga mengenakan sepatu hak super tinggi. Tetapi, sepertinya sepatu itu membawa masalah sedikit untuk Hebe.

Saat naik ke atas panggung, artis berambut panjang ini hilang keseimbangan dan nyaris terjungkal. Ia sempat goyah dan terkejut. Untungnya, artis ini dengan cepat menguasai keadaan, sehingga tidak sampai terjungkal di atas panggung. 

Insiden Memalukan Ben Affleck di Depan Umum

Seperti dilansir dari Lollipop, Hebe memang terlihat sedikit malu. Ia tersenyum kecil untuk menghilangkan keterkejutan akibat insiden tersebut. 

Selama konperensi pers, Hebe mengaku senang karena bisa menggelar konperensi pers. "Saya senang dan berharap keluarga saya selalu sehat," ungkapnya. (asp)

Insiden Memalukan Artis Cantik Hollywood di Panggung
Lindsay Lohan

Insiden Memalukan Gaun Seksi Lindsay Lohan

Lilo menghadiri acara ulang tahun di Italia.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016