Momen Memalukan Artis Cantik Korea di Depan Umum

Binnie Oh My Girls
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id - Sebagai pendatang baru, girlband Oh My Girl cukup menarik perhatian. Girlband beranggotakan delapan orang wanita cantik ini selalu penuh semangat dan antusias saat di atas panggung.

Insiden Memalukan Gaun Seksi Lindsay Lohan

Namun, tidak semua berjalan sempurna. Terkadang, ada insiden yang membuat girlband ini menjadi sorotan.

Itulah yang terjadi saat girlband yang mulai eksis tahun 2015 ini tampil di panggung. Salah satu personelnya, Binnie, begitu asyik menari sambil bernyanyi. Namun, secara mendadak, sepatu kets yang dikenakan Binnie terlepas dan 'terbang' ke arah penonton. 

Insiden Memalukan Ben Affleck di Depan Umum

Binnie terlihat terkejut. Ia sempat berteriak dan memperlihatkan wajah kagetnya. Meski demikian, Binnie tetap menari mengikuti gerakan rekan-rekan lainnya.

Binnie tampak khawatir sepatu tersebut akan membuat penonton terluka. Tetapi, setelah diperiksa, tak ada yang cedera dalam insiden tersebut. Binnie merasa lega. 

Insiden Memalukan Artis Cantik Hollywood di Panggung

Seperti dilansir dari Koreaboo, video insiden ini beredar di dunia maya. Dengan cepat momen memalukan itu menjadi perbincangan. Netizen mengaku terkejut dan menganggap itu sebagai momen memalukan, namun mereka memuji Binnie yang tetap profesional. Netizen juga membicarakan ekspresi Binnie saat insiden tersebut.

"Ekspresi Binnie sangat unik dan lucu," kata salah satu netizen. "Wajahnya menggemaskan," ujar yang lainnya.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya