Ketua DPR: Belum Ada Surat Masuk ke Pimpinan Soal Fahri

Politisi Golkar, Ade Komarudin.
Sumber :

VIVA.co.id – Menanggapi musibah yang menimpa Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Ketua DPR RI Ade Komarudin mengatakan belum ada surat masuk terkait hal itu.

Fahri Hamzah: Aksi Sujud Risma Bukti ada Masalah Penanganan Corona

"Belum ada yang masuk, sekarang ketemu rapim juga belum masuk. Rapim dasarnya adalah surat masuk, jika ada surat masuk baru kita bahas, kalau tidak ada surat masuk menyangkut hal itu ya kita tidak bahas," ujarnya di Nusantara III, Senin 4 Maret 2016.

Ia mengaku baru baca berita soal Fahri. Karena hal itu belum bisa memberikan komentar.

Fahri Hamzah: Jokowi Mengiba, Bukan Drama 'Marah'

"Saya baru baca di media saja, kalau dari media tentu saya belum bisa untuk memberikan komentar terhadap masalah itu. Yang jelas itu masalah masih pada ranah internal, kemudian pada ranah internal itu mengemukakan ke media dan belum ada keterkaitan resmi dengan Dewan Perwakilan Rakyat," ujar Politisi Golkar ini.

Ia memang pernah berdiskusi dengan Fahri secara pribadi tentang apa saja, namun bukan soal pemecatan.

Guyonan Fahri Hamzah soal Ancaman Reshuffle Ala Jokowi

"Ya tentu secara pribadi kita sering melakukan diskusi tentang apa saja, bukan hanya soal itu tentang banyak hal kan kita sama-sama kolega, tentu kami Dewan Perwakilan Rakyat ingin segala sesuatunya sesuai aturan yang ada dan kami akan berpatokan kepada peraturan yang ada," katanya.  (rin)

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020