Bisnis Makanan Ini Bikin Teuku Wisnu Lupakan Dunia Artis?

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Tidak lagi terjun di dunia akting, pesinetron Teuku Wisnu memiliki kesibukan yang jauh lebih menantang. Suami dari artis Shireen Sungkar ini ternyata lebih nyaman menjadi seorang wirausaha.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Aqiqah Anak Kedua

Teuku mengatakan tengah sibuk mengembangkan bisnis oleh-oleh khas Malang, Jawa Timur. Dengan jarak tempuh yang jauh, Wisnu rela pulang pergi Jakarta-Malang. Ketekunannya mengelola bisnis tersebut bersama teman-temannya, membuat ia semakin yakin meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

“Ternyata kalau bisnis itu memang harus serius dan fokus. Enggak bisa setengah-setengah. Sekarang saya lebih yakin dengan terjun langsung untuk menekuni bisnis,” ucap Wisnu, Senin, 4 April 2016.

Bisnis yang dijalani pemeran Farel di sinetron Cinta Fitri ini bersama kedua temannya Doni Kris yang ahli di bidang Teknologi Informasi serta Deni pelaku usaha oleh-oleh, kini berjalan dengan baik. Teuku mengatakan kerja sama dengan dua temannya itu ternyata membuahkan hasil yang bagus, baik dalam hal pemasaran, pengembangan dan juga informasi yang sampai kepada masyarakat. Hal itulah yang membuat usaha yang dirintisnya cepat berkembang.

Alhamdulillah ya, dipertemukan bertiga. Kita saling support di bidang masing-masing. Ini keberkahan untuk saya,” kata Wisnu.

Kebahagiaan Teuku Wisnu dan Shireen Sambut Anak Kedua

Wisnu juga mengakui, bisnis Strudel tercetus, berkat pengalamannya liburan ke Benua Eropa. Strudel sendiri merupakan makanan yang popular di Eropa, khususnya Austria, Jerman dan beberapa negara lainnya. Wisnu juga memiliki alasan kuat, mengapa dirinya membuka pusat oleh-oleh tersebut di Malang.

“Makanan jenis ini populer di Eropa, khususnya Austria, Jerman dan negara lainnya. Saya lakukan pengembangan bersama teman-teman. Memilih Malang, karena Malang memiliki potensi wisatawan yang bagus dan juga mudah mencari bahan untuk mengelolanya," ujar dia.

Arti Nama Anak Kedua Wisnu-Shireen
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Alasan Teuku Wisnu Beri Nama Anak Adam dan Hawa

"Enggak ada larangan, yang penting itu kan nama itu baik."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016