Arti Nama Anak Kedua Wisnu-Shireen

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria
VIVA.co.id
Alasan Teuku Wisnu Beri Nama Anak Adam dan Hawa
- Shireen Sungkar baru saja melahirkan anak keduanya yang ia beri nama  Cut Hawa Medina Al Fatih pada Senin, 25 Juli 2016. Masih diselimuti suasana haru dan bahagia, pasangan yang sebelumnya telah dikaruniai seorang anak laki-laki ini mengungkapkan arti di balik nama Cut Hawa Medina Al Fatih.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Aqiqah Anak Kedua

Hal ini dijelaskan oleh Teuku Wisnu saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selata , Rabu, 27 Juli 2016. Ia mengatakan bahwa nama Cut sendiri merupakan nama khas dari seorang anak yang lahir dari keturunan Aceh.
Selain Shireen Sungkar, 4 Artis Ini Juga Melahirkan Juli Ini


"Arti nama kalau Cut itu kan perempuan, karena bapaknya Teuku ya,  jadi karena perempuan namanya Cut," jelas Teuku Wisnu kepada VIVA.co.id


Sedangkan, untuk Hawa sendiri merujuk dari anak pertama mereka yang diberi nama Adam. Akan tetapi, nama Adam dan Hawa yang dimaksud bukan berarti pasangan. Adam adalah nama pria, sementara Hawa adalah nama untuk perempuan.


Wisnu dan Shireen juga mengungkapkan bahwa mereka begitu mengidolakan kota Madinah, sebab itulah keduanya memberi nama anak keduanya dengan nama Medina.


"Mediana sebenarnya Madinah tapi Shireen maunya Medina. Karena madina salah satu kota yang sangat kami suka dan kebayang untuk mengajak Hawa dan Adam. Dan salah satu kota impian kami," jelasnya.


Sedangkan untuk Al Fatih sendiri sama dengan anak pertama mereka. Untuk panggilan sendiri, Teuku Wisnu menyebut akan memanggilnya dengan nama Hawa. "Panggilannya Hawa, tapi karena Aceh biasanya panggilannya itu nanti Dek Cut. Tapi itu panggilan di keluarga saja, panggilan umunya tetap Hawa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya