Cerita Shireen, Anak Pertama Cemburu pada Adiknya

Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sejak lahirnya Hawa, anak kedua dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Senin 25 Juli 2016 lalu, tanda-tanda kecemburuan mulai muncul pada Adam anak pertamannya.

Hal ini diungkapkan oleh Shireen saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 27 Juli 2016. "Adam pertama kali liat adiknnya waktu lagi minum ASI dan Adam langsung peluk maminya dan enggak mau kalah," jelas Shireen.

Namun meski sedikit cemburu, Shireen mengungkapkan Adam anak pertamanya tidak sampai menangis melihat sang ibu memberikan perhatian kepada Hawa. Shireen juga mengaku menjaga perasaan Adam. "Harus aku yang jaga perasaan. Kaya misal enggak menyusui di depan dia," jelasnya.

Sama halnya dengan sang istri, Teuku Wisnu juga mengatakan, perhatian yang dicurahkan terhadap keduanya tetap sama.

"Tapi pengalaman sama teman dan saran dari dokter jangan terlalu fokus sama dedek dan, Adamnya jadi enggak sama kita. Jadi harus dibagi dua. Shireen urus hawa, berarti saya sama Adam," jelasnya.

Hal itu dilakukan agar tidak ada kecemburuan antara Adam dan Hawa. Selain itu, Teuku Wisnu juga mengatakan Shireen sudah mulai memperkenalkan Hawa pada Adam.

Teuku Wisnu juga mengungkapkan Adam sempat menunjukkan tingkah galau saat Shireen sedang bersama Hawa. "Kemarin sempat galau, jadi lihat Shireen sama Hawa dia kaya bingung, dia minta gendong sama siapa pun yang ada di situ," jelasnya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Aqiqah Anak Kedua
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Alasan Teuku Wisnu Beri Nama Anak Adam dan Hawa

"Enggak ada larangan, yang penting itu kan nama itu baik."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016