Fahri Hamzah: Besok Ajukan Gugatan ke PN Jakarta Selatan

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan, selama ini ia merasa bukan orang yang jahat jadi ia mengaku mendapat dukungan dari teman-teman.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

"Teman-teman yang mendukung saya selama ini bahkan saya mendapatkan telpon terutama kader daerah-daerah ibaratnya istilahnya mengirimkan simpati. Ada yang mengatakan kami tidak mengerti apa yang terjadi di atas sana tapi simpati kami tidak berhenti bagi kakanda," ujarnya di depan presroom, Senin 4 Maret 2016.

Ia merasa bukan orang yang punya masalah tidak pernah menyakiti hati orang lain.

Fahri Hamzah: Aksi Sujud Risma Bukti ada Masalah Penanganan Corona

"Saya gak pernah merugikan orang, saya gak pernah nginjak kaki orang, saya gak pernah mencuri, saya gak pernah macam-macamlah. Kalau ada orang yang mendukung saya jadi wajar aja," ujarnya.

Selama ini, sambungnya, ia menjadi solidarity maker, sehingga pimpinan partai, teman-teman lintas fraksi, bahkan pimpinan partai di luar sana mengontak  dan memberikan dukungan.

Fahri Hamzah: Jokowi Mengiba, Bukan Drama 'Marah'

"Pimpinan LSM, teman-teman dari redaktur media, ilmuwan dari kampus-kampus, para peneliti, banyak sekali ngontak saya," ujarnya.

Rencananya Fahri Hamzah akan mengajukan gugatan ke Pegadilan Negeri Jakarta Selatan besok.

"Saya akan memakai hak sebagai warga negara. Insya Allah besok akan ajukan gugatan ke PN Jaksel. Besok dikabarinlah ya insya Allah. Saya izin kebetulan ada janji mau ke Palembang ketemu teman-teman, saya ke Palembang malam ini besok saya balik," ujarnya.  (rin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya