Tato Rambut Tersembunyi Jadi Tren 2016

Tato rambut Katichka
Sumber :
  • instagram.com/laserb.kate/

VIVA.co.id - Tren rambut terbaru saat ini adalah desain tato rambut yang tersembunyi di kepala bagian belakang. Ini menjadi viral dan banyak diikuti netizen

Seorang wanita muda di Rusia berbagi foto dengan potongan rambut barunya, yang menampilkan kepala kucing di belakang kepala. Bentuk tato tersebut didapat dengan mencukurnya, kemudian mewarnai.

Katichka membuat tato kucing dan mengunggahnya foto tato rambutnya ke dalam akunnya di Instagram, kemarin. Dia sebelumnya memiliki rambut pendek warna merah muda, tapi menambahkan warna lain, sehingga setengah rambutnya berwarna merah muda dan setengahnya lagi biru terang.

Dikutip dari Daily Mail, rambut di bagian tengkuknya dicukur pendek dan didesain membentuk kepala kucing. Di sekitarnya tato berwarna merah muda, sedangkan tato kepala kucing berwarna biru cerah.

Katichka, yang memiliki  lebih dari 15 ribu pengikut di Instagram, mendapatkan tanda suka sebanyak 15.600 untuk fotonya tersebut. Dia mengatakan bahwa penata rambutnya, Aliya Askarova tahu apa yang diinginkannya.

Katichka adalah seorang pencinta kucing, sebab dia mengunggah foto kucingnya beberapa minggu sebelum mengunggah foto tato rambut tersebut. Sementara dia mengunggah foto tato rambut bentuk kucing, tiga hari setelah mengubah warna rambutnya.

Akibat unggahan foto tato rambut tersebut, banyak netizen lainnya yang mengikuti. Mereka membentuk tato rambut dengan desain beraneka ragam, misalnya segitiga dan lainnya.

Tren Poni Tipis Artis Korea Muncul Lagi
 

My new split hair by @aliyousha ??

A photo posted by ??????Katichka?????? (@laserb.kate) on Apr 3, 2016 at 8:26am PDT

Kylie Jenner

Trik Menata Rambut Bob untuk Berbagai Acara

Rambut model bob diperkirakan akan kembali menjadi tren pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016