Kebiasaan Stuart Collin Selama Ujian Paket C

Stuart Collin jalani ujian Paket C
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Stuart Collin sedang mengikuti Ujian Nasional Paket C di SMA 95, Kalideres, Jakarta Barat. Sejak Senin hingga Rabu, 6 April 2016, Stuart selalu tertib mengikuti ujian.

'Anak' Arman Depari Sudah Diperingatkan Agar Tidak Konvoi

Saat tiba di sekolah, Stu, begitu sapaannya belum ingin berkomentar apa pun. Dia berjalan santai mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam menuju ruang kelas untuk mengikuti ujian Bahasa Inggris pukul 13.00 di ruang 59.

Sudirman, salah satu panitia UN Paket C mengatakan bahwa sejauh ini mantan suami Risty Tagor itu lancar dalam mengikuti ujian.

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

"Dia selalu pamit dan salam-salaman sama guru-guru. Dia selalu sopan. Banyak juga siswi yang minta foto selfie sama dia," kata Sudirman kepada VIVA.co.id.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Stuart Colin Turner  dengan nomor peserta ujian 03-025-065-8 tampak serius menjalani ujian di dalam ruangan.

Siswi yang Mengaku Anak Arman Depari Dikabarkan Depresi

Pewarta hanya diizinkan mengambil gambar ayah satu anak itu dari luar kelas. Dia duduk di dekat jendela kanan ruangan yang berisi 20 peserta dan didampingi oleh tiga orang pengawas.

Pria kelahiran Inggris itu selesai mengikuti ujian Bahasa Inggris pada pukul 15.30 dan dilanjutkan ujian Ekonomi pada pukul 16.00 hingga 18.00.

"Saat jam istirahat dia makannya di luar, enggak mau makan di kantin sekolah," tutur Sudirman.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya