Misteri di Balik Aksi Bunuh Diri Artis Cantik Bollywood

Pratyusha Banerjee dan misteri kematiannya
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Artis Bollywood, Pratyusha Banerjee ditemukan tak bernyawa pada Jumat, 1 April 2016. Pratyusha diduga bunuh diri. Hingga saat ini, kasus kematian Pratyusha masih diselidiki.

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kasus kematian bintang serial Balika Vadhu ini menimbulkan sejumlah spekulasi. Kabarnya, Pratyusha mengakhiri hidupnya karena menjadi korban kekerasan dan pelecehan dari sang kekasih, Rahul Raj Singh. Namun, isu lain menyebutkan, aksi bunuh diri Pratyusha karena tertekan dan stres karena masalah keuangan yang sedang dihadapinya. Pratyusha disebut-sebut memiliki utang sekitar Rp1 miliar.

Tetapi, menurut kesaksian orang-orang yang berkecimpung di industri televisi, Pratyusha selama ini tidak bahagia dengan Rahul. Mereka mengklaim Rahul melakukan kekerasan fisik terhadap artis cantik tersebut. Selama ini, Rahul dituduh membohongi Pratyusha. 

Mengungkap Kasus Gantung Diri Artis Cantik Bollywood

Ia menggunakan uang Pratyusha dengan dalih untuk memproduksi film. Padahal kabarnya uang itu dihabiskan untuk bersenang-senang dengan wanita lain. 

Seperti dilansir dari Firstpost, polisi telah memeriksa Rahul selama dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu lalu. Hari Minggu lalu Rahul sempat mengeluh sakit dada dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Fakta Mengejutkan Kasus Gantung Diri Artis Cantik Bollywood

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap apakah kematian Pratyusha benar-benar bunuh diri atau kasus pembunuhan.

Bunuh Diri Menurut Islam Serta Penyebabnya

Hukum Bunuh Diri Menurut Islam

Bunuh diri adalah tindakan keji yang dilarang Allah SWT.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016