Fakta Lain dari Gantung Diri Artis Cantik Bollywood

Misteri kasus bunuh diri Pratyusha Banerjee
Sumber :
  • Topyaps

VIVA.co.id - Kasus bunuh diri artis cantik Bollywood, Pratyusha Banerjee, mengungkap fakta lain dari industri hiburan India. Pratyusha, bukanlah artis pertama India yang ditemukan tewas bunuh diri. 

Mengungkap Kasus Gantung Diri Artis Cantik Bollywood

Hal ini mendapat sorotan tajam dari veteran film Bollywood, Mahesh Bhatt. Ia mengungkapkan selama ini artis-artis cantik Hollywood selalu maju paling depan saat membahas tentang pemberdayaan perempuan di depan umum. Tapi faktanya, menurut Mahesh, di balik itu artis-artis itu sangat menderita dengan masalah pribadi masing-masing. 

Kematian Pratyusha yang diduga bunuh diri karena diselingkuhi kekasih, telah membuka perdebatan bahwa wanita sukses sering terpuruk ketika berhubungan dengan kekasih atau pasangan hidup. 

Fakta Mengejutkan Kasus Gantung Diri Artis Cantik Bollywood

Mahesh menyatakan bahwa kesuksesan profesional tidak bisa menjadi setara dengan kebebasan emosi.

"Ini memang suatu tragedi. Ada suatu waktu aku berpikir bahwa emansipasi ekonomi akan membebaskan perempuan dari kekerasan pasangan mereka," kata Mahesh, seperti dilansir dari IndianExpress.

Artis Cantik Pratyusha Banerjee Bunuh Diri saat Hamil Muda?

Namun, pada kenyataannya tidak semua begitu. Banyak wanita yang berusaha tetap bertahan dalam hubungan asmara yang menggeroti mereka.

Penyataan Mahesh juga menjadi perhatian sutradara Bollywood, Vikram Bhatt. Ia menilai banyak pria menjerat artis dan memanfaatkan emosi mereka. 

"Mereka akan terlibat pertengkaran, tetapi di lain hari akan bersimpuh meminta maaf. Mereka membuat para wanita merasa bersalah," ungkapnya.

Ia melanjutkan, selama ini para artis itu menerima apa adanya kekasih atau pasangan hidup mereka karena takut kesepian.  "Karena takut merasa sendiri itu membuat para artis rela menderita pelecehan," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya