Riza Pahlevi Jadi Direktur Utama PT Timah

Riza Pahlevi Tabrani
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - PT Timah Tbk (TINS) melakukan perombakan kepengurusan di dalam manajemen lewat rapat umum pemegang saham tahunan yang digelar pada hari ini, Kamis, 7 April 2016.

Pejabat yang Rangkap Jabatan di BUMN Diminta Buat LHKPN

Pemegang saham menyetujui pengangkatan M Riza Pahlevi Tabrani, sebagai direktur utama (dirut) yang baru menggantikan pejabat sebelumnya Sukrisno. Riza Pahlevi pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN).

"Bukan saya lagi dirutnya, Pak Riza Pahlevi dia sebelumnya direktur keuangan PGN," kata Sukrisno di hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis 7 April 2016.

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN

Selain itu, rapat juga menyepakati adanya perombakan jajaran direksi sebelumnya yakni Ahmad Subagja, Akhmad Rosidi, Dadang Mulyadi, dan Abrun Abubakar digantikan oleh Direksi yang baru yakni Purwijayanto, Muhamad Rizki dan Emil Ermindra.

"Dalam RUPST, Timah juga memutuskan penghentian dengan hormat Komisaris Independen, Suhendro dan Emron Pangkapi, dan mengangkat Bagas Angkasa dan Milawarma," tuturnya.

Adapun Susunan Komisaris saat ini adalah, Fahri Ali (Komisaris Utama), Bagas Angkasa (Komisaris Independen), dan Mila Warma, Erfi Triassunu, Eko Prasojo dan Mochtar Husein.

Hutama Karya Mohon Uang Muka Proyek Dikembalikan Jadi 20 Persen

"Masa jabatan tersebut terhitung sejak ditutupnya RUPS ini untuk masa jabatan lima tahun ke depan," ucapnya

(mus).
 

Visualisasi pengembangan organisasi BRI melalui BRIVolution 2.0

Pengembangan Organisasi di Masa Pandemi: BRI Jalankan BRIVolution 2.0

Manfaatkan momentum pandemi sebagai stimulus terjadinya pengembangan organisasi, BRI dorong implementasi BRIVolution 2.0

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021