Cerita Fedi Nuril Jalani Bulan Madu di Mekkah

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Selain terkenal tampan, aktor Fedi Nuril juga dikenal sebagai pribadi yang taat beragama. Beberapa waktu lalu Fedi dan istrinya, Vanny Widiastuti memutuskan berbulan madu ke Tanah Suci, Mekkah.

Tak hanya berbulan madu saja, Fedi dan sang isri juga sekaligus menjalankan ibadah umrah. Selama di sana, Fedi tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk beribadah sekaligus berdoa.

"Menyenangkan sih, umrah pertama kali dan sekalian bulan madu," ujar Fedi di kantor MD Picture di Setia Budi, Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2016.

Ia mengaku mendapat banyak kejutan saat memanjatkan doa di sana. Salah satunya, dia mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik 2016 di acara Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016. "Berkah enggak pakai nunggu. Alhamdulillah berdoa di tanah suci doa dikabulin," ucapnya.

Tak hanya itu, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini juga memanjatkan doa yang lain, seperti meminta untuk diberi momongan, untuk urusan rencana punya anak, Fedi sendiri tidak menunda, bahkan ia ingin segera bisa menjadi ayah.

"Momongan ya iya salah satu doa saya. Dan yang pasti doa paling penting tetap istikomah," kata Fedi.

Cerita Fedi Nuril Menikmati Jadi Pengantin Baru
Fedi Nuril

Pengalaman Fedi Nuril Jadi Pengantin Baru

Ada yang berbeda dari Fedi Nuril setelah menikah.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016