Istri Pasha Ungu Akui Hidupnya Kini Terkekang

Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Adelia Wilhelmina, istri Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu, menyampaikan curahan hatinya kepada media seputar aktivitasnya saat ini sebagai istri Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Iya betul (terkekang), karena kan diatur oleh protokoler, aneh pastinya. Biasanya pergi sendiri, sekarang ada yang nemenin, begitu saja bedanya," kata Adelia di kantor Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara 7, Jakara Pusat, Jumat, 8 April 2016.

Meski demikian, Adelia mengaku, tidak ada perbedaan yang berarti saat ia menjadi istri warga biasa atau istri pejabat. Alasannya, ia masih bisa berkumpul dengan teman-temannya.

Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

"Bedanya ya suasana saja, kan ada kegiatan-kegiatan dari suami. Aku juga kan punya kegiatan sendiri, jadi suasananya beda," kata dia.

"Kumpul dengan teman masih sering. Kalau lagi pas ke Jakarta begini, disempatkan bertemu dengan teman-teman. Karena kan sekarang tinggal di Palu," tambah dia.

Ia menambahkan, selama ini memang tidak terlalu sering mendampingi suaminya Pasha Ungu lantaran berbeda kesibukan dan program. Akan tetapi jika memang ada kegiatan yang sama, ia selalu berusaha untuk bersama.

"Kalau mendampingi terus sih tidak. Karena kita kan masing-masing ada kegiatan sendiri-sendiri," ujar mantan pramugari tersebut.

Pasha Ungu

Selama Puasa, Istri Jarang Masak untuk Pasha Ungu

Adel kini sibuk bernyanyi bersama grup TRIO DIA.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016