Sejumlah Selebriti Buka Stan di Hijab Day 2016

Stan Nuri Maulida dalam acara Hijab Day 2016 di Kota Kasablanka, Sabtu, 9 April 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Gelaran Hijab Day 2016 yang diselenggarakan hari ini di Kota Kasablanka mulai pukul 10.00 WIB diserbu hijabers. Sejumlah selebriti berhijab Tanah Air yang memiliki bisnis fesyen muslim pun tak ketinggalan meramaikan, dengan membuka stan.

Salah satunya adalah aktris cantik Nuri Maulida. Label busana muslim miliknya, NM by Nuri Maulida mejeng di acara tersebut. Dia fokus menjual busana muslim dan hijab panjang. Tak hanya busana dan hijab polos, busana muslim bermotif dan berwarna-warni juga tersedia.

Selebriti berhijab lain yang turut membuka stan fesyen muslimahnya adalah Zaskia Sungkar. Di bawah label fesyen Zaskia Sungkar, wanita yang akrab disapa Kia itu menjual busana muslim dan berbagai pernak perniknya.

Untuk hijab dibanderol mulai dari Rp135-150 ribu. Sementara aksesori kalung berukuran besar dihargai Rp150 ribu. Busana muslimnya sendiri dijual mulai dari harga Rp99 ribu. Khusus untuk acara Hijab Day 2016, Zaskia juga menawarkan potongan harga mulai dari 20 hingga 50 persen.

Dia mengaku saat ini memang tengah fokus pada bisnis fesyen muslim. "Memang lagi fokus di clothing line aku. Pengen banget supaya Indonesia menjadi kiblat fesyen muslim di dunia," ujar Zaskia di Kota Kasablanka, Sabtu, 9 April 2016.

Di acara Hijab Day 2016 kali ini, terdapat 141 stan penjual fesyen hijabers, seperti hijab, baju, mukena dan pernak pernik lucu. Tak ketinggalan beragam aksesori seperti tas dan sepatu. Begitu juga dengan produk kecantikan, seperti kosmetik, parfum dan masih banyak lagi.

Untuk tas, banyak stan yang menawarkan harga terjangka,u yakni hanya Rp100 ribu. Sedangkan untuk busana muslim terusan dihargai mulai dari Rp100 ribu hingga Rp150 ribu. Sementara scarf bisa didapat dengan harga Rp50 ribu, atasan Rp100 ribu dan hijab Rp150 ribu untuk dua potong.

Acara tahunan yang dihelat Hijab Community akan berlangsung di Hall Lantai 3 Kota Kasablanka hingga pukul 22.00 WIB.

 

Tips Berbusana Muslimah ala Nuri Maulida
 Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar Buka Butik di New York

Butik bernama Indonesia Fashion Gallery dibuka bulan ini.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016