Zaskia Sungkar Buka Butik di New York

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Menapaki karier sebagai selebriti sekaligus perancang busana merupakan sesuatu yang diinginkan Zaskia Sungkar. Saat ini, dia mengaku tengah fokus pada lini busana muslim miliknya.

Sebagai selebriti, dia juga sedang disibukkan dengan acara televisi yang dipandu. Namun, Zaskia juga sedang bersemangat, karena dia mulai melebarkan sayap di dunia fesyen internasional.

"Insya Allah bulan ini buka butik di Soho di New York barengan sama desainer lainnya. Ada namanya Indonesia Fashion Gallery," ujar Zaskia di Kota Kasablanka, Sabtu, 9 April 2016.

Desainer muda ini mengatakan bahwa dirinya dan sejumlah perancang busana muslim Indonesia lainnya ingin membawa fesyen hijab Tanah Air ke mancanegara.

"Masih berjuang membawa fesyen muslim Indonesia ke dunia. Banyak brand lokal yang bagus-bagus, yang sebenarnya bisa dipakai teman-teman muslim di luar sana," ujar istri Irwansyah itu.

Meski akan membuka butik di Amerika Serikat (AS), Zaskia mengaku sebagai desainer, dia awalnya tidak berniat untuk go international.

"Sebenarnya enggak diniatin go international, tapi kalau ada acara yang bagus, kan sama teman (sesama desainer busana muslim) juga bisa membuka jalan memperkenalkan ini lho busana muslim Indonesia. Kalau sendiri susah. Ini kan ramai-ramai jadi lebih gampang," ujar dia.

Koleksi Zaskia Sungkar Terinspirasi Keindahan Gua Pacitan
Stan Nuri Maulida dalam acara Hijab Day 2016 di Kota Kasablanka, Sabtu, 9 April 2016.

Sejumlah Selebriti Buka Stan di Hijab Day 2016

Acara ini akan digelar hingga pukul 22.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016