Cerita Persiapan Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem

Junior Liem dan Putri Titian
Sumber :
  • Instagram Junior Liem

VIVA.co.id - Putri Titian telah memantapkan hatinya untuk berumah tangga dengan Junior Liem. Pasangan muda selebriti itu telah melangsungkan proses lamaran. Lantas bagaimana persiapan pernikahan mereka?

Pacaran Itu Jauh Lebih Rumit Dibanding Menikah
"Pengennya cepet, tapi belum bisa ngomong soal persiapan karena segala macamnya belum matang banget. Konsep juga belum kepikiran," kata Tian, begitu sapaannya di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu, 10 April 2016.
 
Kemesraan Junior Liem dan Putri Titian Setelah Menikah
Tian memperkirakan adat mereka berdua akan dikombinasikan saat hari H tiba. Tian berdarah Palembang, sementara Jun Tionghoa-Bangka. "Pengen disatuin semua, makanya aku bilang konsepnya belum," tutur dia.
 
Delapan Hal yang Sering Terlewat Saat Persiapkan Pernikahan
Meski demikian, Tian mengaku cukup kaget di usia 25 tahun ini dia akan menjadi seorang istri. "Kaget ih udah tante-tante, hehe. Ya siap enggak siap lah, harus disiapkan (menikah)," ujar pemain film Petualangan Singa Pemberani tersebut.
 
Benarkah tahun 2016 ini menjadi momen pernikahan pasangan muda itu? Pesinetron Cinta 7 Susun itu masih belum banyak berkomentar dan merahasiakannya dari publik.
 
"Woh gercep (gerak cepat) ya nanyanya, hahaha. Ya, pokoknya minta doain aja supaya lancar. Doakan, Insya Allah pasti dikabarin, soon," ungkap gadis yang mengenakan kacamata hitam itu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya