Intip Bocoran Film Suicide Squad

Suicide Squad
Sumber :
  • Instagram Suicide Squad

VIVA.co.id - Penggemar film DC Comics harus menunggu lama hingga Suicide Squad dirilis pada 5 Agustus 2016. Namun, Anda bisa melihat cuplikan film tersebut melalui video teaser yang dirilis di MTV Movie Awards 2016 beberapa waktu lalu. Melalui video itu, ada beberapa bocoran film yang dijamin akan membuat para penggemar bersemangat.

Heboh Fans Suicide Squad Tuntut WB, Minta Uang Kembali
Dalam video terlihat para pemeran tokoh film seperti Margot Robbie (Harley Quinn), Will Smith (Deadshot), Jared Leto (The Joker), Cara Delevingne (Enchantress). Keempatnya bahkan naik ke atas panggung ajang MTV Movie Awards 2016 untuk mempersembahkan video itu kepada pada penonton. Mereka naik ke panggung sambil menari diiringi lagu All I Do is Win milik DJ Khaled.
 
Meski Dikritik Pedas, Suicide Squad Dobrak Rekor Box Office
"Keringat, darah, semua ada di film ini. Saya tak sabar berbagi tentang film ini kepada Anda semua," ujar Jared Letto, dikutip dari Hollywood Life.
 
Jared Leto Geram Adegan di Suicide Squad Banyak Dipotong
Video itu menunjukkan para penjahat super yang baru saja bebas tengah bertarung. Meski film ini mengisahkan musuh-musuh pahlawan super, namun Batmobile, mobil canggih milik Batman juga sempat terlihat di video. 
 
Kesan yang ditampilkan video tersebut begitu luar biasa, sampai-sampai para tokoh di dalam film tak terlihat seperti tokoh antagonis, melainkan pahlawan super. Para penonton juga sangat penasaran dengan sosok musuh mereka di film itu.
 
Para pemeran film Suicide Squad
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya