Kylie Jenner akan Rilis Tiga Lipstik Matte Metalik

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner/

VIVA.co.id - Setelah sukses meluncurkan lipstik kit, Kylie Jenner kini akan meluncurkan lipstik dengan tiga warna baru, bernama Reign, King K dan Heir. Produk ini akan dirilis saat acara tahunan Coachella Valley Music and Arts Festival di Indio, California pada pekan depan.

Dalam akunnya di Instagram, dia mengunggah dua video pendek yang menunjukkan keindahan lipstik matte tersebut, satu video berupa produk dalam kemasan dan lainnya warna lipstik. "Lipstik matte metalik akan segera rilis untuk Coachella (dari kiri ke kanan), Reign, King K, Heir @kyliecosmetics," tulisnya, seperti dilansir dari Female First.

Bintang the Keeping Up With the Kardashians berusia 18 tahun ini berharap produk barunya akan meraih sukses seperti produk kosmetik sebelumnya. Produk kosmetik sebelumnya bahkan sanggup terjual habis hanya dalam waktu 15 menit.

Adik Kendall Jenner ini telah menjadi pengusaha kosmetik selama dua tahun terakhir, dengan melibatkan dirinya dalam proses kreatif. Sepertinya, dia akan meneruskan bisnisnya sebagai pengusaha di bidang kecantikan, mengingat banyaknya penggemar yang menyukai produk miliknya.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
 

Presentation is important ???????? @kyliecosmetics metal matte lipsticks

A video posted by King Kylie (@kyliejenner) on Apr 10, 2016 at 4:00pm PDT

Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016