Kylie Jenner Ungkap Rahasia Besar Keluarganya

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Kylie Jenner mengaku sudah lama menyadari bahwa sang ayahanda sangat ingin menjadi wanita. Seperti diketahui sang ayahanda, Bruce Jenner telah mengganti jenis kelamin dan mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Meski demikian, bintang reality show berusia 18 tahun ini tak pernah mengungkapkan soal rahasia besar sang ayah. "Saya selalu tahu. Itu rahasia kami, hanya saja tidak bisa berbicara tentang hal itu," katanya seperti dilansir laman Toggle.

Meski sempat keberatan awalnya, adik tiri Kim Kardashian tersebut bisa menerima status sang ayah yang kini menjadi seorang wanita. Ia bahkan bisa berdiskusi dengan ayahnya soal make-up serta pakaian.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Kami bisa melakukan lebih banyak hal, tapi tidak hanya itu. Saya merasa seperti tidak ada rahasia besar dalam keluarga. Saya merasa sebelumnya seperti selalu ada rahasia besar karena masalah ini," ujarnya.

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021