Pevita Pearce Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Malaysia

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Artis cantik Pevita Pearce hari ini menjalani operasi pengangkatan tumor di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Snapchat pribadinya. Dalam video itu, ia memohon doa kepada para penggemarnya agar diberi kelancaran dalam menjalani operasi.

Ini Kata Pevita Pearce Usai Operasi Pengangkatan Tumor
 
"Jadi sekarang aku sedang di KL (Kuala Lumpur) dan aku sedang mempersiapkan mental untuk besok pagi operasi pengangkatan tumor payudara. Mohon doa ya," kata Pevita dalam video yang ia unggah pada Senin malam, 11 April 2016.
Pevita Pearce 'Menantang' Netizen
 
Melalui video tersebut, Pevita mengaku hanya ingin menginspirasi para wanita agar selalu waspada dengan penyakit kanker payudara.
Tips Menjaga Keindahan Kulit Ala Pevita Pearce
 
"Sebenarnya tujuan aku men-sharing ini adalah aku ingin menginspirasi dan juga mengingatkan agar semua perempuan di luar sana, bukan hanya di Indonesia tapi di dunia untuk aware sama breast cancer, karena operasi tumor itu sama seperti membangunkan macan yang tidur yang disebut cancer. Dari cancer bisa meninggal," kata Pevita yang tampak hampir menangis.
 
Dara cantik ini juga berharap kanker yang dideritanya tidak terjadi pada orang lain.
 
"Intinya aku gak minta dikasihani, aku hanya minta mohon doanya semoga berjalan lancar dan mudah-mudahan kejadian ini enggak terjadi kepada kalian semua, jadi cepet-cepet check-up ya," ujar Pevita mengakhiri video tersebut.
 
Sebelum operasi, wanita berusia 23 tahun itu juga sempat mengunggah foto selfie-nya di akun Instagram miliknya @pevpearce. Dalam foto itu terlihat ia sudah mengenakan pakaian rumah sakit lengkap dengan penutup kepala.
 
"Pre-breast tumor surgery selfie," tulis Pevita dalam keterangan foto.
 
 

Pre-breast tumor surgery selfie

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on Apr 11, 2016 at 7:08pm PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya