Menyibak Rahasia Rambut Indah Pevita Pearce

PPevita Pearce
Sumber :
  • Instagram.com/pevpearce
VIVA.co.id
Bahan Alami untuk Mengobati Kerusakan Rambut
- Aktris cantik Pevita Pearce tidak hanya memperhatikan urusan kulit. Ia juga punya cara tersendiri untuk menjaga dan merawat bagian tubuhnya dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Perhatikan Durasi yang Tepat untuk Keramas
Bahkan, rambut pun kini menjadi bagian tubuh yang tak luput dari perhatiannya. Untuk itu, wanita berumur 23 tahun tersebut memiliki cara khusus merawatnya.

Tips Jitu Merawat Rambut Keriting
Dia mengaku, sebagai figur publik, harus tetap menjaga kecantikan, khususnya rambut. Sebab, hal tersebut adalah bagian penting saat bertemu banyak orang.

"Untuk pemilihan rambut sehari-hari aku suka yang simpel. Meski begitu, aku juga ingin tetap terlihat flawless dan bervolume," ujar Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 12 November 2015.

Dia menambahkan, untuk ke salon sangat jarang. Pemain Lost in Love ini mengaku lebih sering melakukan perawatan tradisional dari buah-buahan.

Hal itu dia lakukan karena telah menjadi kebiasaan turun-temurun sejak ia kecil. Selain itu, dia memperhatikan produk yang cocok untuk jenis rambut dan aktivitasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya